“Patutlah Taknak Tanggal Niiqab” Pengantin Lelaki Terkej0t, Wanita Diniikahi Rupanya Lelaki

Tak sangka ‘isteri’ yang dikahwini rupanya seorang lelaki, ini yang terpaksa dihadapi seorang lelaki selepas menjadi mangsa penipuan ‘wanita’ yang dicintainya dalam kejadian di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kisah perkahwinan sejenis ini viral di instagram selepas lelaki itu menjadi mangsa penipuan ‘isterinya’ sendiri.

 

View this post on Instagram

 

Sungguh apes nasib MH(31) warga kecamatan Kediri, Lombok Barat ternyata pasangan yg dinikahinya MIT(25) alias Sup seorang waria, yaitu seorang laki-laki berprilaku seperti perempuan yg berasal dari Ampenan, Mataram . Jadi ceritanya dilaporkan ke Polsek Kediri, tetapi polsek Kediri melimpahkan ke Polres Lobar untuk menghindari keributan,” kata saksi yg berasal dari Kediri . pasangan lelaki yg pura-pura jadi perempuan ini tidak pernah mau melepas nikafnya dan selalu mencari alasan agar tidak dibuka, hanya ingin menikah dan cukup ta’aruf saja,” tambahnya . Kisah cinta mereka berawal dari berkenalan di media sosial, awalnya pengantin baru ini berkenalan lewat media sosial. Dari perkenalan itu timbul rasa cinta. Muncul benih cinta, akhirnya kemudian sepakat untuk melakukan perkawinan pada hari Selasa, 2 Juni 2020 pagi, dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan perkawinan tersebut sah secara agama,”kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa, Minggu (7/6/2020). Dikutip dari tribunnews . Adapun terungkapnya jenis kelamin Mit diketahui saat Muh mengajak untuk melakukan hubungan badan pada malam pertama. Namun, menurut Sandiarsa, Mit enggan melakukannya. . Saat malam pertama, korban (Muh) minta untuk melakukan hubungan, tetapi ditolak oleh pelaku (Mit),” kata Sandiarsa. Kemudian, pada malam berikutnya, pelaku meminta untuk bercerai dan kemudian kabur dari rumah suaminya. Merasa aneh dengan istrinya itu, Muh akhirnya mencari asal usul istrinya. . Selanjutnya, Muh mendapat informasi dari kepala rukun tetangga. bahwa Mit yang sudah sah menjadi istrinya adalah seorang laki-laki. . . . #nikah #gagalnikah

A post shared by Akun Warganet No 1 Lombok (@instalombok_) on

Difahamkan ‘wanita’ tersebut tidak pernah menanggalkan niqabnya sepanjang perkenalannya dengan suaminya itu.

Malah, ‘wanita’ itu berkata tidak perlu majlis sebaliknya cukup hanya bernikah dan taaruf.

Kisah perkenalan…

Menurut sumber, mereka berkenalan di media sosial sebelum bercinta dan akhirnya tekad untuk mendirikan rumah tangga pada 2 Jun lalu.

Jantina ‘isterinya’ kantoi ketika lelaki itu ingin melakukan hubungan kelamin pada malam pertama, namun ‘isterinya’ menolak dan larikan diri dari rumah.

Tak cukup dengan itu, lelaki tersebut kemudiannya mengajak ‘isterinya’ untuk bercerai (padahal baru sehari bernikah), sekali lagi ‘isterinya’ lari dari rumah.

Disebabkan curiga dengan perbuatan ‘isterinya’ itu, si suami selidik latar belakang isterinya sebelum mengetahui rupanya isterinya adalah seorang lelaki.

Lelaki tersebut dilaporkan sudah buat laporan polis di Balai Polis Kediri sebelum kes dipindahkan ke Balai Polis Lombok Barat.

Menurut kenyataan ‘isteri’ lelaki itu merupakan seorang lelaki yang berpewatakan wanita dan berasal dari Ampenan, Mataram.

Serammm…

Be the first to comment on "“Patutlah Taknak Tanggal Niiqab” Pengantin Lelaki Terkej0t, Wanita Diniikahi Rupanya Lelaki"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*